Strawberry A la Ella Wijt

Muda, cantik, dan memiliki segudang prestasi. Itulah tiga kata yang mewakili Ella Wijt, Si Pelukis Strawberry kelahiran tahun 1990 ini.

Kecintaan terhadap kegiatan melukis memang sudah mendarah daging sejak ia duduk di bangku playgroup. Kecintaan itu semakin menggila semakin bertambah umur. Bayangkan saja, di bulan sebelum ia merayakan ulang tahunnya yang ke 19 tahun, ia sudah memamerkan 20 luksannya di Wishbone Café Gallery, Chicago, Lincoln Avenue, AS.

Lukisan yang dihasilkan Ella Wijt memang sangatlah unik. Terlebih lagi, yang paling menonjol dari semua lukisannya adalah stroberi. Betul, entah apa alsannya tapi EllaWijt sangat suka melukis buah yang identik dengan para wanita. Pada pamerannya di Chicago pun, ia mengusung tema “My Strawberry Little Show”.

Ini dia lukisan-lukisan stroberi karya Ella Wijt yang diambil dari http://ellawijt.blogspot.com/ dan http://www.ellawijt.com/

Selain melukis, EllaWijt pun menyukai origami (seni melipat kertas)

Stroberi akhirnya menjadi identik dari seorang EllaWijt. Mungkin mencari sebuah keidentikan dapat menjadi tips jitu untuk anda-anda yang tertarik dengan dunia lukis melukis.

 

(semua gambar diambil dari blog dan website EllaWijt)

[]   Tulisan oleh She – @toshiko_iko

Share

Leave a Reply