Pameran Lukisan Cat Air at Inkubator: Kolaborasi Para Pelukis Cat Air

Membuat lukisan cat air itu tidaklah mudah. Sekali salah coret, cat air tidak bisa dihapus dan sulit untuk ditimpal warna lain. Namun dibalik harga kesulitannya, hasil lukisan cat air memiliki keindahannya tersendiri baik bagi sang pelukis maupun penikmatnya

Datang ke pameran lukisan cat air sepertinya akan menjadi pilihan menarik untuk mengisi waktu senggang anda. Sebagai saran, anda bisa mengunjungi pameran lukisan cat air di Inkubator, Jalan Wijaya 1 no.39, Jakarta Selatan. Pameran ini buka dari tanggal 8-22 September 2012.

Lukisan cat air memang untuk beberapa orang terasa hanya digunakan untuk anak-anak. Mungkin karena cat air lebih umum digunakan anak-anak, selain cat poster. Sementara kesan sebuah pameran lukisan adalah dengan medium cat minyak. Kali ini ada beberapa pelukis yang piawai menggunakan cat air sebagai medium karyanya, seperti ; Widiyanto, Diana Renaningsasi, Untoro, E. Iwan Mangopang, dan M. Ichsan Harja N.

Ini dia hasil-hasil lukisan mereka:

Selain pameran, akan ada juga Workshop Cat Air dan Ngobrol Santai pada tanggal 15 September 2012. Jadi, silahkan berkunjung ke pameran ini. Menikmati lukisan-lukisan cat air yang dipamerkan rasanya bisa menyegarkan pikiran anda sejenak.

(semua foto milik She)

[]   Tulisan oleh She – @toshiko_iko

Share
  1. Sherly T says:

    Gambar yg keempat ga kaya lukisan, kaya poster..keren!

Leave a Reply