Sop Buntut Cut Meutia “Warung Banyak Pintu?”

Pernah dengar Sop Buntut Semoga? Kalau belum pernah wajar karena orang-orang lebih mengenal warung ini dengan Sop buntut Cut Meutia yang berada pas dibelakang masjid Cut Meutia. Warung yang sudah berdiri sejak 1967 ini masih mempertahankan suasana Menteng jaman dahulu dan tentunya dengan resep Sop Buntutnya yang masih tetap maknyuss.

Setiap berada di sini , yang mungkin terlintas di benak adalah repotnya ketika tutup warung. Kenapa? Bayangkan saja kalau warung biasa bentuknya kotak dan hanya memiliki 1 akses pintu keluar masuk, nah kalau warung ini punya 8 akses pintu keluar masuk (termasuk pintu dapur) dan bentuknya memanjang.

Kalau anda yang pernah kesini tapi belum pernah sadar akan itu, coba deh diperhatikan atau yang belum pernah ke tempat ini coba deh singgah. Selain melihat bentuk bangunannya yang unik, anda bisa sekalian mencoba kuliner enak. Selain melihat bentuk bangunannya yang unik, anda bisa sekalian menikmatikuliner enak. Akhirnya, ide pintu banyak ini jadi ciri unik yang menjadi pengingat bagi para pelanggan mereka. Kreatifkah?

(semua gambar milik Malika)

[]   Tulisan oleh Malika – @MalikaMolly

Share
  1. andi says:

    ini di dkt mandiri masjid Cut Mutia st. Gondangdia. dulu sih enak, tapi setelah banyak pelanggan si daging di presto biar cepet mateng.. saiyah masih suka sop gule btawi yg di mulut gang depan stasiun Tanah Abang…murah dan nyooos nyooos

Leave a Reply