Bawah Laut: Referensi Ide Bawah Sadar

Pemandangan bawah laut yang penuh dengan berbagai jenis ikan adalah sesuatu yang tidak bisa kita lihat setiap saat. Dalam prosesnya, kita membutuhkan alat bantu selam dan prosedur yang cukup panjang. Tetapi dengan adanya Seaworld kita tidak perlu repot-repot ke pantai dan menggunakan alat bantu selam untuk melihat berbagai macam jenis makhluk-makhluk hidup air.

Di Seaworld ini kita bisa memandang hal-hal baru yang pada dasarnya sulit sekali untuk kita visualisasikan. Bukan hanya sekedar pengalaman untuk melihat kondisi bawah laut secara langsung, tanpa sadar kita juga mendapatkan wawasan dan referensi baru akan kekayaan imajinasi kita.

Bisa menjadi sumber inspirasi? Mungkin saja! Sebagaimana kita tahu ide-ide atau gagasan seringkali muncul akibat banyaknya referensi visual yang kita lihat dan kita simpan di otak kita.

Nah, secara spesifik Seaworld hanyalah salah satu tempat yang memberikan pandangan luas akan laut. Masih banyak tempat yang bisa kita kunjungi untuk referensi visual kita. Berminat?

(semua gambar milik Malika)

[]   Tulisan oleh Malika – @MalikaMolly

Share
  1. aulia rizki says:

    Berminat bgt sist, kayaknya nyaman gitu liat pemandangan yng biasanya di ibukota cuman liat panjangnya kemacetan n skrng disuguhin pemandangan yng gk akan kita temuin di atas permukaan darat 🙂

Leave a Reply