Pentingnya Liburan Dalam Rutinitas Pekerjaan

Semua orang sepakat bahwa liburan adalah bagian penting dari sebuah rangkaian kesibukan pekerjaan rutin. Tapi mitos bahwa liburan itu mahal pun tidak bisa dielakkan. Ternyata ada beberapa cara hemat untuk berlibur.

Untuk anda yang ingin santai, banyak sekali daerah wisata yang menawarkan paket liburan murah. Dengan paket ini anda tidak perlu repot-repot mengurus dan mengatur kegiatan selama liburan di tempat wisata karena semua kegiatan sudah dirancang oleh agent perjalanan dan penduduk setempat. Seperti contoh Karimun Jawa dengan biaya 600 ribu anda sudah mendapatkan transportasi , konsumsi , penginapan , snorkling dan jasa fotografer selama 5 hari 4 malam. Atau untuk jenis pantai yang sama Kepulauan Seribu mungkin bisa jadi pilihan yang bagus.


Jika enggan mengambil paket, kita bisa memilih yang lepasan sesuai keinginan anda yang tentunya dengan biaya murah tetapi tetap seru, menarik dan menantang. Contohnya pergi ke Jogjakarta menggunakan mobil pribadi dan menginap dihotel murah dikawasan Prawirotaman atau pulang-pergi ke bogor menggunakan kereta api. Atau mungkin sekedar menginap di hotel-hotel dalam kota, misalnya di Kota Tua.

Ternyata ada banyak cara dan pilihan untuk me-refresh-kan otak lewat liburan hemat yang cermat. Pastikan anda mengambil waktu yang pas untuk berlibur, agar otak kita tetap cemerlang untuk ide-ide baru.

(semua gambar milik Malika)
[]   Tulisan oleh Malika – @MalikaMolly
Share

Leave a Reply