Kafe Dengan Cita Rasa “Diving”

 

Kafe, kini sudah menjadi “warung kopi” atau tempat nongkrong asik yang digunakan banyak anak muda. Karena banyak sekali kafe, maka kini kafe mulai membangun identitas yang khas selain cuma menjadi tempat minum kopi.

Di Jalan Terogong sekitar Pondok Indah dekat Jakarta International School, ada sebuah kafe kecil yang memberikan ciri khas suasananya dari sekedar tempat nongkrong, yaitu menampilkan tema “diving” atau selam. Kafe ini berada di lantai bawah kantor redaksi majalah selam Dive Mag Indonesia. Tidak heran jika suasana kafe ini akrab sekali dengan pernak-pernik selam.

Namanya Dive Box Coffee (@diveboxcoffee ) yang menurut Riani Djangkaru (@r_djangkaru) diambil dari nama tempat penyimpan (box) yang biasa digunakan para penyelam saat mengambil sesuatu dari dalam laut. Salah satu yang khas adalah mengambil pasir laut dari berbagai lokasi selam di Indonesia. Semua pasir tersimpan di dalam botol kaca. Rasanya akan seru jika anda menyelam dan sempat mengambil pasir lautnya, mungkin bisa tanya @diveboxcoffee janjian mampir untuk ikut menyimpan dalam rak kafe ini?

[]

(Foto-foto milik @motulz)

 

Share
  1. maria says:

    wiii! ada raja ampat juga men *.* rasanya bling2

Leave a Reply