Mencoba Permen Rasa “Cute”

Siapa yang tidak pernah makan permen? Permen memiliki daya tarik tersendiri bagi para konsumen. Bukan hanya warna atau bentuk yang memikat, namun tampilan bahkan mungkin kemasannya menjadi daya tarik tersendiri.

Ada yang menarik dari permen “Sticky” yaitu permen dengan gambar-gambar kecil yang lucu. Permen handmade yang menampilkan tema tertentu pada setiap bungkusnya. Ada berbagai macam tema yang diusung, misalnya saja “Animal Rock” dimana permen-permen di dalamnya ada yang bergambar koala, panda, kucing, dan lainnya.

Variasi tema dengan gambar-gambar lucu dan unik di dalam permen tersebut akhirnya menambah nilai cuteness yang bisa menarik banyak peminatnya. Akhirnya tampilan permen seperti ini bisa jadi salah satu cara untuk menambah kesan manisnya permen. Lantas, apakah pembeli permen ini karena rasanya? atau karena bentuk permennya yang lucu? Ternyata ada pembeli yang menyatakan bahwa rasa permen ini biasa saja, akan tetapi dia beli karena tampilan permen yang lucu. Ah ada-ada saja.. lucu

 

(Semua foto milik Amanda)

[]   Tulisan oleh Amanda – @03BMAI

Share

Leave a Reply