Cara Unik Mengantri Seperti Raja

photo 1

Mengantri memang sering menjadi momok yang dianggap budaya orang Indonesia. Mengantri sering membuat orang menjadi jengkel. Tidak heran jika akhirnya proses mengantri itu sering dihubungkan dengan pekerjaan yang sangat melelahkan. Ada cara unik dalam menghilangkan kejenuhan dalam mengantri, salah satunya adalah dengan menjadi “raja” di dalam antrian. Bagaimana bisa?

photo 2

Dalam antrian peluncuran produk smartphone iPhone Apple memang dikenal selalu ramai dengan peminatnya. Tak jarang jika antrian pembeli smartphone ini bisa sampai berduyun-duyun. Akan tetapi jika diperhatikan dari modus pembeli iPhone di Indonesia nampaknya berbeda dengan peminat di negara asalnya Amerika. Pengantri di Amerika mayoritas adalah penggila produk Apple, sementara di Indonesia mayoritas pedagang handphone. Terlepas dari itu semua, kejenuhan antrian ini akhirnya membutuhkan cara unik agar para pengantri tidak bosan, jenuh, dan lemas.

 photo 3

Di antara persaingan perusahaan provider telekomunikasi dalam menjual paket berlangganan iPhone, XL Axiata ternyata melakukan cara unik dalam melayani para pengantri. Para calon pembeli bisa ikutan dalam sebuah program seru bernama “Antri Like A King”, yaitu mengantri seperti raja yang mendapat pelayanan khusus. Para pengantri bisa diwakili oleh jockey antrian, lalu dibawakan makanan kecil dan minuman, bahkan si “raja pengantri” bisa mendapatkan fasilitas pijet.

photo 4

Ide kreatif ini tentu bisa dikembangkan menjadi lebih unik, lebih menarik, dan lebih seru. Ada banyak aktivitas antrian yang membosankan, baik itu antrian orang atau kendaraan. Cara-cara kreatif tentu bisa meredam kebosanan dan kejenuhan dalam mengantri. Punya ide cara mengantri asik lainnya?

(Foto-foto milik @motulz)

[]

 hot iphone

Share

Leave a Reply