Warna-Warni Mayestik

Pasar Mayestik Jakarta Selatan, dikenal para wanita sebagai tempat belanja bahan jahitan dan asesorisnya. Bagi para lelaki mungkin tidak terlalu terperhatikan. Namun ada yang menarik dari Pasar Mayestik ini, apa itu?

Berlokasi cukup strategis di sekitar daerah Gandaria, Pakubuwono VI, dan Melawai Jakarta Selatan, Pasar Mayestik merupakan pasar tradisional yang menjadi moderen karena lokasi strategisnya. Lalu perhatikan beberapa foto di atas dan di bawah ini..

Yang menjadi menarik dari Pasar Ini adalah karena barang dagangannya yang warna-warni. Bagi seorang fotografer lokasi ini menjadi menarik karena barang-barang dagangan tadi menjadi obyek unik. Tidak sedikit fotografer yang bisa ditemui di Pasar Mayestik ini saat akhir pekan.

Menarik lainnya adalah dalam susunan barang dagangan ini ada yang disusun sesuai dengan gradasi atau spektrum warna ada juga yang disusun secara warna acak. Hal ini menjadi daya tarik obyek foto. Kadang bisa diambil dengan frame padat, kadang memang musti diambil secara luas (wide) agar mendapatkan perbandingan dengan warna-warna lain di sekitarnya.

Jika Anda berkesempatan mampir ke Pasar Mayestik ini, jangan lupa untuk siap dengan kamera. Jangan-jangan Anda menemukan obyek atau sudut yang menarik di pasar ini.

[]

Share

Leave a Reply