Sepeda Lokal Gaet Atlet Dunia

Agak kaget saat mendengar atlet sepeda kelas dunia Sam Reynolds dan Yannick Granieri akhirnya digaet pabrikan sepeda lokal Polygon sebagai endorser. Sebagai perayaannya maka Polygon mengundang kedua atlet sepeda tersebut ke Jakarta untuk unjuk kabisa.

Berlokasi di lapangan x-game Pantai Carnaval Ancol, atlet free-rider kondang Eropa Sam dan Yannick memang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak pesepeda yang hadir. Saat itu lapangan dipenuhi oleh para peserta dirt jump contest dan fun bike. Semua pengunjung memang nampaknya sudah menunggu-nunggu aksi kedua pesepeda “lompat kotor-kotoran”  kelas dunia ini beraksi.

Yannick saat back flip

Tidak salah, saat matahari mulai terik, akhir Sam dan Yannick memang sangat memukau. Nampak sekali bahwa kepiawaian mereka adalah hasil dari kerja keras dan disiplin. Mereka terlihat profesional sekali, bahwa mereka melakukan itu bukan sekedar hobi akan tetapi memang sudah memutuskan untuk menjadi atlet sepeda profesional. Tidak heran jika akhirnya mereka digaet banyak sponsor diluar Polygon.

Duel di angkasa Sam dan Yannick

Salah satu pesepeda lokal, tidak kalah seru

Untuk Polygon, jelas ini merupakan sebuah prestasi tersendiri. Pertimbangan menggaet atlet Sam dan Yannick sungguh sebuah terobosan dan kebanggaan bagi Indonesia. Bagi banyak pesepeda lokal, langkah ini jelas akan memotivasi mereka untuk bisa menjadikan hobi permainan ekstrem ini sebagai sebuah profesi yang layak diperhitungkan.

Yannick Granieri dan Sam Reynolds

(semua foto milik @motulz)

[]

Share

Leave a Reply