Kreativitas Indonesia, Kami Yakin Kami Tidak Sendiri

Toshiko, Nita, Motulz

Toshiko, Nita, Motulz

Halo, kenalkan nama saya Motulz..

Saya adalah founder dari blog sharing cerita kreativitas Motzter.com. Sudah hampir setahun saya dibantu Teteh Nita dan Toshiko mencari dan berusaha merangkum cerita-cerita pendek seputar inovasi dan kreativitas. Awalnya memang cuma ingin berbagi sebanyak-banyak cerita kreatif ke teman-teman di dunia maya.

Topik kreativitas seringkali terlalu dikaitkan hanya dengan bidang seni dan desain saja, padahal faktanya proses berfikir kreatif adalah milik semua bidang kerja. Tidak sedikit kita temukan fakta-fakta kreatif yang bukan dari bidang seni, desain, musik, atau film saja. Kami percaya bahwa  kreatif adalah milih semua orang.

Nah! Tidak disangka, tahun ini Motzter.com terpilih sebagai nominasi ajang kurasi blog dunia yaitu The Bobs milik media Jerman Deutsche Welle. Jelas kami bertiga terkejut, senang, dan panik. Karena memang kami tidak pernah berencana apa-apa dalam ajang blog kelas dunia. Bagi kami, masuknya Motzter sebagai nominasi ini adalah air dingin yang sejuk bagi hausnya dunia kreativitas di Indonesia. Terus terang.. cita-cita kami adalah menyebarkan semangat berfikir kreatif kepada teman-teman komunitas di pelosok-pelosok Indonesia. Bukan hal mudah.. tapi kami yakin kami bisa. Masuknya nominasi The Bobs ini jelas menambah keyakinan kami bahwa semangat ini bisa tersebar.

Dukungan teman-teman pembaca Motzter jelas menjadi nilai berharga bagi kami. Begitupun dukungan atas nominasi The Bobs ini. Silakan cek halaman vote ajang The Bobs ini, tiap 24 jam kita semua bisa berulang ikutan vote. Kemenangan atas vote terbanyak, tentu menyenangkan, tapi kemenangan atas mimpi membangun kreativitas untuk Indonesia, jelas jauh lebih menyenangkan.

Terima kasih ya 🙂

Salam

@motulz – @nitatriyana @toshiko_iko

 

 

VotingWikipedia: Voting is a method for a group such as a meeting or an electorate to make a decision or express an opinion—often following discussions, debates, or election campaigns.

Leave a Reply